Friday, July 22, 2016

 
Siapa yang tidak kenal dengan Anti Virus Eset. Anti Virus Eset merupakan salah satu 10 Anti Virus terbaik dunia. Kemampuannya dalam menangani virus sudah tidak diragukan lagi. Banyak virus maupun malware dapat ditangani dengan baik. Untuk Anda yang sering beraktifitas dengan banyak file dan banyak data yang berhubungan dengan Internet ataupun dengan komputer lain, Anda harus mencoba Eset Nod32 Antivirus 9 Full Serial ini untuk keamanan data komputer Anda. Anda dapat download gratis Eset Nod32 Antivirus 9 Full Serial di PIXTEER.COM dengan gratis.
Banyak fitur yang disediakan dalam Eset Nod32 Antivirus 9 Full Serial ini. Mulai dari Scan Virus, Scan Malware, melihat proses kinerja windows dan masih banyak yang lain. Desain Antar Muka yang sangat user friendly, memudahkan Anda untuk dapat mengoperasikannya dengan mudah. Dan juga proses Eset Nod32 Antivirus 9 Full Serial sangatlah cepat dan ringan. Tidak membuat komputer Anda terasa lemot.
Dalam paket software ini sudah dibekali dengan Serial untuk aktivasi Eset Nod32 Antivirus 9 secara Full. Anda tidak usah ragu lagi dengan Anti Virus ini.

Fitur Eset Nod32 Antivirus 9:
  • Scan memori tingkat lanjut, memberikan perlindungan terhadap ancaman mengaburkan
  • Mengeksploitasi Pemblokir, melindungi browser dan aplikasi populer lainnya dari ancaman yang mengeksploitasi kelemahan dalam aplikasi ini
  • Peningkatan pembersihan rootkit, bahkan dalam kasus infeksi dengan malware gigih, sistem akan dipulihkan ke keadaan kerja yang bebas malware
  • Perangkat kontrol memungkinkan untuk mengontrol akses ke perangkat removable
  • Pertama otomatis scan waktu membersihkan potensi malware pada komputer dan meningkatkan kinerja masa depan scan

Screenshoot:
 

Cara Install:
  1. Download terlebih dahulu "ESET NOD32 ANTIVIRUS 9.0.386.0 FINAL FULL SERIAL" di Pixteer.
  2. Kemudian ekstrak "[www.pixteer..com] - ESTAV90386X64.rar".
  3. Double click "eav_nt64_enu.exe". Install seperti biasa.
  4. Setelah proses installasi selesai buka aplikasi dan masukkan serial number yang berada di file "License Key.txt".
  5. Done.

Download:
password: www.pixteer.com

Popular Posts

Featured Post